1.000 Kader Posyandu Ikuti Jambore Bintan Sehat 2019

by -58 views
Ketua TP PKK Bintan, Hj. Deby Maryanti Saat Menyerahkan Piala
Ketua TP PKK Bintan, Hj. Deby Maryanti Saat Menyerahkan Piala
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Sekitar 1.000 peserta dari petugas medis Puskesmas kecamatan serta Kader Posyandu mengikuti puncak Jambore Kader Posyandu Bintan 2019 di Alun – alun Pantai Dugong, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Rabu (27/3/2019).

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Bintan, H. Apri Sujadi S.Sos, Wakil Bupati, Drs. H. Dalmasri Syam MM, Ketua TP PKK Bintan Hj. Deby Maryanti, Ketua DWP Bintan Hj. Nong Adi Prihantara, FKP Bintan dan jajaran Kepala OPD Bintan.

Bupati Bintan yang bertindak sebagai Pembina Upacara dalam amanatnya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas semangat para kader.

“Kami bangga melihat semangat dan antusias ibu-ibu semua. Tentu apresiasi setinggi-tingginya dari kami atas nama pemerintah daerah. Selanjutnya, ini menjadi momen untuk sepakat pada komitmen bersama. Anak-anak Bintan harus sehat, ibu hamil harus cukup gizi dan Lansia pun harus selalu dipantau kesehatannya di usia tuanya,” papar Apri.

Ketua TP PKK Bintan, Hj Deby Maryanti saat menyampaikan laporan juga sempat berpesan agar kader Posyandu yang ada bisa mempertahankan dan bahkan meningkatkan berbagai terobosan yang dilakukan.

“Saya bangga atas kreatifitas dan inovasi setiap Posyandu di Bintan. Banyak program menarik dan sesuai dengan kebutuhan kesehatan keluarga. Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan terimakasih dan salam sehat untuk seluruh kader khususnya yang sudah bertahun-tahun berkiprah di Posyandu masing – masing,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Bintan juga memberikan penghargaan kepada kader-kader Posyandu yang telah mengabdi lebih dari 10 tahun. Penghargaan itu disejalankan dengan penyerahan secara simbolis insentif triwulan I bagi kader Posyandu. (Red/ Humas Bintan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.