13 Agustus 2019 KNTI Laksanakan Rapat Kerja Kepengurusan, Ketum KNTI Hadir

by -51 views
Ketua Umum (Ketum) KNTI Pusat, M.Riza
Ketua Umum (Ketum) KNTI Pusat, M.Riza
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – KNTI di Kepri akan melaksanakan Rapat Kerja Kepengurusan pada 13 Agustus 2019 mendatang di Pantai depan Rumah makan Lantas Kekurahan Kawal, Bintan.

Rapat tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) KNTI M Riza Damanik ST. M.Si sekaligus Asusten Koordinator Staff Khusus Presiden (Tenaga Ahli di Kantor Staff Presiden).

“Rapat ini dilaksanakan dalam rangka penguataan basis KNTI di Kepri. Kami KNTI Kepri segera melakukan rapat kerja serta konsolidasi akbar bersama masyarakat nelayan,” kata Ketua KNTI Bintan Buyung kepada awak media ini, Senin (12/8/2019).

Dia menjelaskan, dalam meningkatakan pemahaman bagaimana regulasi aturan yang tidak merugikan nelayan pesisir makanya rapat tersebut digesakan.

“Dalam acara tersebut juga kita membahas rencana RZWP3K khusus zonasi reklamsi, tambang, Konservasi dan Pariwisata. Kegiatan kita lakukan mulai tanggal 13-15 Agustus 2019. Dengan menghadirkan semua pengurus dari tiap kabupaten/kota yang ada dikepri,” terangnya.

Lanjut Dia, loksi kegiatan dilaksanakan di Kawal Pantai Kampung Nelayan Bintan mengingat bintan rentan akan privatisasi pariwisata.

Dia berharap, dengan kegiatan ini masyarakat nelayan pesisir lebih diprioritaskan nantinya dalam menunjang ekinomi masyarakat nelayan..

“Bapak Riza Damanik selaku Ketum KNTI juga menilai kepri adalah ladangnya para nelayan,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.