17 Hari TMMD, Kapten Zebua: “Semenisasi 92%, Mudah-mudahan Besok Selesai”

by -54 views
Hari ke-17 TMMD, Satgas terus bekerja menyelesaikan pekerjaan semenisasi jalan sepanjang 1 Km di Kampung Tanjung Siambang, Dompak
Hari ke-17 TMMD, Satgas terus bekerja menyelesaikan pekerjaan semenisasi jalan sepanjang 1 Km di Kampung Tanjung Siambang, Dompak
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pekerjaan semenisasi jalan kurang lebih sepanjang 1 Km di Kampung Tanjung Siambang, Dompak diperkirakan selesai 92 persen, Kamis (02/04/2020).

Tak terasa, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 sudah berjalan 17 hari sejak dimulainya pada 16 Maret 2020 lalu.

Hal ini diutarakan oleh Pasiter Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Zebua kepada awak media ini di lokasi TMMD ke-107 Kodim 0315/Bintan.

“Semenisasi jalan selesai 92 persen hari ini,” ujaranya.

Zebua berharap, jika cuaca cerah, pekerjaan semenisasi ini akan selesai sebelum jangka waktu yang ditargetkan sebelumnya.

“Mudah-mudahan besok selesai dan tinggal finising pekerjaan,” terangnya.

Sedangkan untuk pekerjaan gorong gorong, Ia menjelaskan lebih cepat dari target karena sampai hari ini sudah selesai 95 persen pekerjaan.

“Kemungkinan, pekerjaan finising besok selesai juga gorong gorong,” ungkapnya.

Sementara itu, Satgas TMMD ke-107 semakin hari semakin bertambah semangatnya dalam menyelesaikan pekerjaan semenisasi jalan sepanjang 1 km tersebut.

Sampai berita ini diposting, Tim Satgas TMMD yang terdiri dari TNI-POLRI dan masyarakat terus bekerja tanpa lelah dan terus semangat. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.