3 Pasien Covid-19 Sembuh, Salah Satunya Cucu Almarhum Syahrul

by -750 views
Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam Saat Bersama Walikota Tanjungpinang, Syahrul
Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam Saat Bersama Walikota Tanjungpinang, Syahrul
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – 3 Pasien yang sebelumnya terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tanjungpinang, hari ini Jum’at (08/05/2020) dinyatakan sembuh oleh Jubir Gugus Tugas Penganganan Covid-19 Tanjungpinang Rustam.

“Hari ini ada 3 kasus positif yang sembuh. Tapi, yang sudah masuk ke saya hasil labnya baru 2 orang,” tulisnya ke WhatsApp awak media ini sekitar pukul 10.00 Wib pagi.

Rustam menjelaskan, dengan sembuhnya 3 pasien lagi di Tanjungpinang ini mengurangi jumlah pasien Positif Covid-19 yang sebelumnya 10 orang pasien menjadi 7 orang.

“Mudah-mudahan pasien sembuh dari Covid-19 di Tanjungpinang terus bertambah,” harapnya.

Rustam merincikan, kasus terkonfirmasi nomor 21 atas nama MH (8 thn) Laki-Laki cucu almarhum Syahrul yang awalnya hasil swab dinyatakan negatif 1 akhirnya dilakukan swab terakhir dengan hasil negatif.

“Yang bersangkutan selama ini sehat dan hanya ada gejala batuk ringan sehingga berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan menjalani isolasi mandiri di rumah. Hari ini dinyatakan Sembuh dari Covid-19,” terangnya.

Lanjut Rustan, 1 pasien sembuh lainnya asus terkonfirmasi nomor 14 atas nama HP (24 thn) jenis kelamin perempuan alamat jalan H Ungar lorong Sumatera, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti.

“Yang bersangkutan merupakan cucu dari kasus terkonfirmasi nomor 6, anak dari kasus terkonfirmasi nomor 11 dan istri dari kasus terkonfirmasi nomor 18 serta merupakan bagian dari klaster Jamaah Tabligh berstatus ODP,” ungkapnya.

Sementara itu, satu pasien lagi yang dinyatakan sembuh oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 belum masuk datanya ke Jubir Gugus Tugas Covid-19 Rustam yang juga Kadinkesdalduk dan KB Kota Tanjungpinang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.