60 Pegawai KP2KE Tanjungpinang Laksanakan Goro

by -285 views

Tanjungpinang, (MK) – Dinas Kelautan Perikanan Pertanian Kehutanan dan Energi (KP2KE) Kota Tanjungpinang, menurunkan 60 orang pegawainya untuk melaksanakan Gotong Royong (Goro) mengecat trotoar pinggir jalan.

Goro yang dilaksanakan itu juga sempena memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 70 pada Agustus 2015, masing – masing SKPD di Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

“Arahan dari kepala dinas, maka ada sekitar 60 orang pegawai dari Dinas KP2KE langsung melaksanakan goro mengecat trotoar pinggir jalan dan ini merupakan program Wali Kota Tanjungpinang,” kata Kepala Bidang (Kabid) Kehutanan KP2KE Tanjungpinang, Muhammad Syukri, Kamis (6/8).

Pogram Wali Kota Tanjungpinang ini, kata dia, merupakan menindaklanjuti kunjungan Pemko ke Surabaya pada 16 Juni 2015 lalu. Pada kunjungan tersebut ada pelaksanaan gotongroyong (Goro) yang dilaksanakan Wali Kota Surabaya, Risma.

“Setelah melihat atas arahan dari Wali Kota ke masing – masing SKPD, kami dari KP2KE Kota Tanjungpinang melaksanakan Goro. Dengan adanya goro yang dilaksanakan ini, mudah – mudahan menjadi pemicu buat masyarakat Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara khususnya goro pengecatan trotoar jalan di kawasan dinas KP2KE Tanjungpinang, berlokasi di Jalan Hangtuah, Agus Salim, Usman Harun, Basuki Rahmat, Daeng Marewa dan Daeng Celak, DI. Panjaitan, Komplek Bintan Centre dan Jalan WR. Supratman. (AFRIZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.