87 Personil Naik Pangkat, AKBP Boy: Semoga Lebih Profesional

by -746 views
Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengalungkan bunga tanda penghargaan kenaikkan pangkat ke salah satu personil
Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengalungkan bunga tanda penghargaan kenaikkan pangkat ke salah satu personil
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – 87 Personil Polres Bintan hari ini, Senin (30/12/2019) mendapatkan penghargaan dari POLRI berupa kenaikkan pangkat satu tingkat.

Kenaikkan pangkat tersebut dilaksanakan dengan cara pelaksanaan Upacara Laporan Kenaikkan Pangkat Priode 1 Januari 2020 di Mapolres Bintan, Bintan Buyu.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengucapakan salam dan selamat kepada anggota semua yang telah dinaikkan setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Kita ketahui bersama bahwa pangkat bukanlah hak tiap personil Polri karena pada hakikatnya itu merupakan suatu penghargaan yang di berikan organisasi atas prestasi kinerja yang di tampilkan selama ini,” katanya.

Untuk itu, Kapolres mengimbau agar dengan dinaikan setingkat lebih tinggi ini menjadikan semangat dalam bekerja lebih profesional dan lebih baik lagi.

“Kenaikan pangkat juga bukan hanya akan meningkatkan gaji dan tunjangan, akan tetapi tanggungjawab juga akan semakin bertambah berat,” sebutnya.

Sementara itu, adapun rincian anggota yang mendapatkan kenaikkan pangkat yakni, AKP ke Kompol sebanyak 2 personil, Iptu ke AKP sebanyak 12 personil, Ipda ke Iptu sebanyak 5 personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 2 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 2 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 21 personil, Briptu ke Brigadir sebanyak 11 personil dan Bripda ke Briptu sebanyak 32 personil. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.