Acara Rembug Nasional KTNA, Amirullah Sayangkan Sikap Dinas Pertanian Karimun

by -36 views
Ketua KTNA Kabupaten Karimun, Amirullah
Ketua KTNA Kabupaten Karimun, Amirullah
Iklan Banner

Karimun, (MetroKepri) – Menghadiri acara rembug nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke 48 tahun 2019 yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada 21 – 25 September 2019, Ketua KTNA Kabupaten Karimun, Amirullah berangkat kesana dengan menggunakan dana pribadinya.

Bahkan, keberangkatan Amirullah ke Pekanbaru tidak didampingi oleh Dinas Pertanian Kabupaten Karimun.

Akan hal itu, Amirullah sangat menyangkan sikap Dinas Pertanian Karimun yang dinilainya “acuh tak acuh” dengan kegiatan rembug nasional KTNA di Pekanbaru tersebut.

“Kehadiran saya diacara rembug nasional KTNA mewakili Kabupaten Karimun. Seyogyanya ada staf Dinas Pertanian mendampingi saya. Untuk keberangkatan saya ke Pekanbaru, harus merogoh kantong pribadi tanpa ada bantuan dari dinas terkait,” papar Amirullah kepada MetroKepri melalui telepon selulernya, Rabu (25/09/2019).

Masih kata dia, nantinya yang dapat nama Kabupaten Karimun bukan dirinya secara pribadi. Untuk perwakilan dari Karimun yang berangkat 2 orang, Anambas 5 orang, dan Lingga 3 orang.

Terpisah, saat MetroKepri menyambangi Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Karimun dan ingin konfirmasi, salah satu tenaga honorer dinas tersebut mengaku kepala dinasnya tidak ada di kantor, lagi ada acara diluar. (*)

Penulis : Masrie Aidy

Editor   : Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.