Agung Laksono Perintahkan Kader Golkar Kepri Dukung Sanur

by -319 views
Agung Laksono saat bersama HM Sani dan Huzrin Hood
Agung Laksono saat bersama HM Sani dan Huzrin Hood

Tanjungpinang, (MK) – Ketua Umum Partai Golongan Karya versi Munas Ancol, Agung Laksono memerintahkan seluruh pengurus Partai Golkar Provinsi Kepri untuk mendukung pasangan calon nomor urut satu yakni H Muhammad Sani dan Nurdin Basirun pada Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015.

Pernyataan dukungan kepada pasangan Sani – Nurdin (Sanur) ini juga disampaikan mantan Menteri Kesejahteraan Rakyat RI dalam pertemuan sekaligus penguatan dukungan kepala calon kepala daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Restoran Sungai Enam, Teluk Keriting Tanjungpinang, Sabtu (14/11) siang.

“Ini pertemuan strategis. Hari ini adalah peneguhan, penguatan yang ketiga kalinya untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan HM Sani dan Nurdin Basirun sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau,” papar Agung.

Dengan persatuan dan tekad yang kuat dari seluruh kader Partai Golkar yang ada di Provinsi Kepri, Agung meyakini Sani – Nurdin akan memangkan Pilkada Kepri.

“Apalagi kita memiliki calon kepala daerah yang memiliki potensi besar. Ini juga turut didukung oleh masyarakat Kepri yang menginginkan pembangunan yang telah dilaksanakan Pak Sani untuk dilanjutkan, bukan akan atau baru akan berencana melaksanakan pembangunan,” ujar Agung.

Pada pertemuan itu juga, turut hadir Ketua DPD Golkar Kepri Huzrin Hood, Sekjen DPP Partai Golkar Sudirman SH, Anggota Koordinator Wilayah Partai Golkar Riau – Kepulauan Riau, seluruh Ketua DPC kabupaten/ kota Partai Golkar se – Kepri, serta organisasi ketua serta pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar, Angkatan Muda Partai Golkar, Kosgoro Kepri, Soksi Kepri dan MKGS Kepri yang merupakan organisasi sayap partai berlambang beringin tersebut. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.