Akhirnya, Melayu Raya Biayai Operasi Balita Khaira ke RSUD

by -920 views
Balita Khaira (2,6) saat dibawa ke RSUD Raja Ahmad Thabib oleh Melayu Raya Tanjungpinang
Balita Khaira (2,6) saat dibawa ke RSUD Raja Ahmad Thabib oleh Melayu Raya Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Akhirnya, do’a seorang ibu terhadap anaknya yang menderita sakit untuk mendapatkan biaya perobatan, terkabul.

Dia, Bayi bawah lima tahun (Balita) Khaira (2,6), anak dari Sry (26) warga Tanjung Unggat dibawa oleh Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Tanjungpinang ke RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri untuk mendapatkan perawatan intensif.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Hi-Melaya Korwil Tanjungpinang Arie Sunandar kepada awak media ini, Kamis (17/10/2019) pagi.

“Tadi malam sekitar pukul 20.00 Wib ke RSUD Ahmad Thabib lewat IGD,” ujarnya.

Hari ini, kata Arie, Balita Khaira sudah mendapatkan perawatan terbaik oleh tim medis RSUD Ahmad Thabib dengan biaya yang ditanggung penuh oleh Melayu Raya.

“InsyaAllah hari ini kalau tidak ada halangan akan diambil tindakan operasi untuk adik Khaira di lantai 4 kamar nomor 5,” ujarnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Pembina Hi-Melaya Tanjungpinang AKP Efendri Alie saat dihubungi lewat ponselnya oleh metrokepri.com.

“Kita akan berikan yang terbaik untuk kesembuhan adik Khaira. Siang ini akan diberi tindakan medis oleh dokter ahli,” katanya.

Untuk diketahui, Balita Khaira anak dari Sry yang beralamat di jalan Sultan Mahmud (Tanjung Unggat) gang Trafo nomor 44, RT 004/007 Kelurahan Tanjung Unggat Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.