AKP Monang dan Hi-Melaya Bintan Bersih-bersih di Mesjid An-Nur

by -45 views
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat menyemprotkan Disinfektan di Rumah Ibadah Mesjid Raya An-Nur, Kawal
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat menyemprotkan Disinfektan di Rumah Ibadah Mesjid Raya An-Nur, Kawal
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi bersama Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Bintan melaksanaka kegiatan kerja bakti bersih-bersih di Mesjid An-Nur Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

“Kegiatan dimulai dengan terlebih dahulu mempersiapkan alat penyemprotan cairan Disinfektan oleh Personil Polsek Gunung Kijang dan Hi-Melaya Bintan,” kata AKP Monang kepada awak media ini, Sabtu (21/03/2020) siang.

Selanjutnya kata Monang, personil dan Hi-Melaya Bintan menuju Mesjid An-Nur untuk memulai kegiatan kerja bakti membersihkan tempat ibadah umat muslim tersebut.

“Yang melaksanakan kegiatan 5 Personil Polsek Gunung Kijang dan 3 orang dari Melayu Raya yakni Vicky, Jemu dan Hendi,” terang mantan Kasat Intel Polres Tanjungpinang ini.

Penyemprotan Disinfektan di dalam Mesjid An-Nur, Kawal
Penyemprotan Disinfektan di dalam Mesjid An-Nur, Kawal

Monang menjelaskan, adapun kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan di lantai mesjid luar maupun dalam, pintu mesjid jendela dan mimbar mesjid.

“Sebelumnya kita lakukan menyapu bersih lantai dan mengepel teras mesjid, semua handle pintu masuk, kaca jendela dan kotak Infak,” paparnya.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi teman teman yang beribadah di mesjid An-Nur ini, diberikan kesehatan dan yang paling penting terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.