Alumni 87 SMAN 1 Tanjungpinang Lakukan Bakti Sosial

by -246 views
Alumni 87 SMAN 1 Tanjungpinang memberikan bantuan kepada masyarakat. Foto SYAIFUL AMRI
Alumni 87 SMAN 1 Tanjungpinang memberikan bantuan kepada masyarakat. Foto SYAIFUL AMRI

Tanjungpinang, (MK) – Ikatan Alumni SMAN 1 Tanjungpinang tidak hanya melaksanakan musyawarah besar (Mubes) dan reuni saja, melainkan juga bakti sosial (Baksos) serta saling berbagi seperti yang dilakukan oleh Alumni SMAN 1 Tanjungpinang angkatan tahun 1987 bersama masyarakat Kampung Bulang.

“Acara ini setiap tahun kita laksanakan dan ini merupakan program dari Alumni 87. Pada hari ini, kita mengadakan baksos dan bagi – bagi sembako bersama masyarakat Kampung Bulang,” ujar Ketua Umum Alumni 87 SMAN 1 Tanjungpinang, Mardiah Razak, saat ditemui disela – sela acara, Sabtu (7/5).

Dia mengutarakan, sebagian besar Alumni 87 yang ada sekarang ini berdomisili di luar Kota Tanjungpinang.

“Teman – teman se – alumni kami kebanyakan di luar daerah. Ada yang di Sumatera sampai di Manado pun juga ada. Dengan kegiatan reuni seperti ini, baru kami bisa berkumpul bersama lagi. Berhubung sudah kumpul – kumpul, kami berinisiatif untuk melakukan kegiatan bakti sosial dan berbagi sembako,” katanya.

Dia mengemukakan, untuk dana acara dan pembagian sembako ini merupakan dana patungan dari seluruh Alumni 87 yang berpartisipasi.

“Kalau untuk dananya, kita semua patungan. Bagi yang rezekinya lebih, ya bisa patungan lebih juga. Setidaknya kita saling berbagi kebahagian kepada masyarakat disini,” ucapnya.

Pada acara tersebut turut hadir Lurah Kampung Bulang kemudian melakukan foto bersama serta penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Bulang. (SYAIFUL AMRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.