Alumni SMP Katolik, Agus Chandra Laksanakan Reses di Aula Sekolahnya

by -336 views
Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Tanjungpinang Agus Chandra Wijaya saat photo bersama usai reses
Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Tanjungpinang Agus Chandra Wijaya saat photo bersama usai reses
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai NasDem Agus Chandra Wijaya ingin berbuat untuk masyarakat Kota Tanjungpinang walaupun terpilih melalui dapil Kecamatan Bukit Bestari.

Keinginan Agus sapaan akrabnya Ketua Fraksi Partai NasDem ini, mengabdi sepenuhnya untuk warga Tanjungpinang dalam segi pembangunan, pendidikan, kesehatan, peningkatan ekonomi rakyat dan ketersediaan air bersih sumber penghidupan.

“Saya salah satu Alumni SMP Khatolik yang terpilih sebagai anggota dewan karena masyarakat, siap mengabdikan diri untuk Kota Tanjungpinang,” kata Agus kepada awak media ini, Kamis (12/12/2019) usai reses di Sekolah Katholik jalan Batu Kucing km 5, Tanjungpinang.

Menurut Agus, Kota Tanjungpinang masih harus berbenah dalam segi pembangunan infrastruktur, ekonomi kerakyatan (UMKM), pendidikan, kesehatan dan lainnya untuk menunjang kehidupan masyarakat.

Maka dari itu, kata Agus, pemerintah dan DPRD harus selalu bersinergi dan saling mendukung dalam melaksanakan pembanguan ke depannya terutama dalam memperjuangkan perekonomian masyarakat.

“Untuk itu, saya butuh masukan-masukan, keluh kesah dan aspirasi dari masyarakat dalam reses yang kita laksanakan ini agar dapat diperjuangkan dalam pembahasan anggaran ke depannya,” pintanya kepada masyarakat.

Sementara itu, sebanyak 200 lebih masyarakat hadir dalam pelaksanaan reses tersebut yang dilaksanakan bersama Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto dan 3 anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi NasDem. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.