Amankan Pilkada, Jajaran Kodim 0315 Bintan Masuk Desa

by -297 views
Dandim 0315 Bintan, Letkol Inf Charles . Foto PUTRA
Dandim 0315 Bintan, Letkol Inf Charles . Foto PUTRA

Tanjungpinang, (MK) – Guna menjamin keamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015 mendatang, jajaran Kodim 0315 Bintan sudah mulai masuk ke desa – desa yang ada di wilayah Kodim 0315 Bintan.

“Mulai hari ini (Rabu), Kodim 0315 Bintan akan masuk ke desa – desa untuk menjaga keamanan. Jadi silahkan saja tim sukses untuk melakukan money politik. Jika kedapatan, kita tangkap ditempat,” ujar Komandan Kodim, 0315 Bintan, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Charles Binsar Parulian S, SH usai memimpin apel siaga di halaman Makodim 0315 Bintan, Rabu (2/12).

Menurut Dandim, Kabupaten Lingga merupakan salah satu wilayah yang sangat mudah untuk dilakukan money politik.

“Khusus daerah Lingga, banyak pulau – pulau kecil yang berpenghuni, itu sangat mudah dilakukan money politik, sehingga ini harus diantisipasi,” ucapnya.

Dia mengutarakan, personel yang akan diturunkan untuk masuk ke desa – desa itu, pihaknya menempatkan dua satuan setingkat kompi (SSK) khusus wilayah Bintan dan Lingga.

“Ada 1 SSK yang disiagakan juga nanti di Tembeling, di Korem juga 1 SSK. Jadi ada 2 satuan setingkat kompi yang kami siapkan khusus untuk Bintan dan Lingga,” katanya. (PUTRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.