Amsakar Hadiri Silaturahmi Sambut Ramadan, Sunatan Massal dan Syukuran di Tanjunguma

by -9 views
Wakil Wali Kota batam, Amsakar Foto Bersama Usai Khitanan Massal
Wakil Wali Kota batam, Amsakar Foto Bersama Usai Khitanan Massal

Batam, (MetroKepri) – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri silaturahmi menyambut Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah yang diselaraskan dengan pelaksanaan sunatan massal di halaman SDN 004 Lubukbaja di Tanjung Uma, Minggu (28/3/2021).

Kegiatan ini ditaja secara bersama oleh Perjuangan Membela Rakyat (PMR), Forum Komunikasi RT/RW (FKTW) Kelurahan Tanjunguma, LPM Tanjunguma, Karang Taruna Kelurahan Tanjunguma, serta Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI).

Sunatan massal diikuti oleh 100 anak, setelah acara mereka juga mendapat bingkisan sarung dan sepatu.

“Terima kasih saya sampaikan sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik,” ucap Amsakar.

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi sejatinya dijadwalkan hadir dalam kegiatan ini. Namun karena padatnya kegiatan, kedua pimpinan daerah ini mengamanahkan kepada Amsakar.

“Bapak ibu mendapat salam dari beliau berdua, sedianya mereka ingin hadir di tengah-tengah kita tapi dalam waktu yang bersamaan ada kegiatan lain,” imbuhnya.

Amsakar menyampaikan, hendaknya Ramadan dijalankan semakin baik dari tahun ke tahun dan menyambutnya hendak dengan gembira dan sukacita.

“Mari sama-sama bertekad meningkatkan kualitas Ramadan kita,” ucapnya.

Tidak hanya sunatan massal, pada kesempatan tersebut juga diisi dengan doa dan syukuran karena Pilkada yang berjalan dengan lancar dan sukses. Terkait ini, Amsakar mengajak masyarakat Batam bersatu demi mewujudkan Batam yang semakin maju ke depan.

“Pilkada sudah selesai, mari bersatu jangan ada pernak pernik sehingga membuat kita terpolarisasi di dalam kubu-kubu tertentu,” pungkasnya. (Rosjihan Halid/ MC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.