Angkasa Pura Tanjungpinang Beri Bantuan Bina Lingkungan

by -210 views
HUT AP II
HUT AP II
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Sempena memperigati haru ulang tahun (HUT) ke 31 tahun, PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) Cabang Tanjungpinang memberikan bantuan berupa program bina lingkungan dan kemiteraan kepada masyarakat Tanjungpinang – Bintan.

“Tahun 2015 ini, yang dianggarankan untuk program bina lingkungan sekitar Rp5 miliar. Sedangkan untuk kemiteraan sudah mencapai Rp3,5 miliar,” kata General Manager PT Angkasa Pura (AP) II Cabang Tanjungpinang, Surahmat, Kamis (13/8).

Dikatakannya, bantuan berupa program bina lingkungan tersebut diberikan kepada tiga kecamatan yaitu Kecamatan Bukit Bestari dan Kecamatan Tanjungpinang yang digunakan untuk pembiayaan masjid.

“Semoga bantuan berupa dana tersebut dapat dimanfaatkan dan digunakan dengan sebenarnya,” ujar Surahmat.

Sementara, perayaan HUT ke – 31 tahun PT AP II Tanjungpinang ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng dengan mengusung tema “Merenda Senyum Di Beranda Indonesia”.

“Di usia ke – 31 PT AP II (Persero) sudah banyak berkembang, hal itu dapat dilihat dari jumlah bandara yang dikelola dan saat ini AP II mengelola 13 bandara yang terletak di Aceh, Medan, Padang, Palembang, Tanjungpinang, Pangkal Pinang, Cilangit dan Jambi untuk wilayah Sumatera,” kata Surahmat.

Untuk Pulau Jawa, katanya, bandara yang berada di bawah pengelolaan PT AP II berada di Halim, Cingkareng, Bandung dan wilayah Kalimantan yaitu di Pontianak.

Terpisah, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Robert Pasaribu yang hadir dalam perayaan tersebut juga ikut mengucapkan selamat kepada PT AP II Tanjungpinang.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun ke – 31 kepada AP II, karena sudah banyak yang dilakukan, seperti perolehan prestasi pelayanan terbaik di RHF yang membanggakan Tanjungpinang,” katanya.

Ia berharap, AP II terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan, baik kualitas maupun kuantitasnya. (AFRIZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.