Ansar Larang Simpatisan Demo Pada Musda Golkar

by -256 views

Tanjungpinang, (MK) – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri Kubu Aburizal Bakri, Ansar Ahmad meminta kepada simpatisan Partai Golkar untuk tidak melakukan aksi unjuk rasa pada Musda Partai Goklar kubu Agung Laksono di Hotel Aston Tanjungpinang, Selasa (21/7).

“Atas perintah pak ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri, untuk tidak melakukan aksi demontrasi. Dan beliau (Ansar) meminta jangan sampai ada keributan sesama Partai Golkar,” ujar Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bintan dari kubu Aburizal Bakri, Asriawadi alias Gentong, Selasa (21/7) di Bintan Centre Tanjungpinang.

Gentong menambahkan, Ansar juga meminta kepada simpatisan supaya bersabar dan menahan diri, agar tidak terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan saat kubu Agung Laksono mengadakan Musda Partai Golkar di Hotel Aston.

“Memang sebenarnya kita tidak menerima hal ini. Karena sebelumnya, berdasarkan undangan yang kami terima hanya bentuk undangan acara halal bihalal. Tapi ternyata acaranya di Aston sudah berubah menjadi acara Musda dan tidak diterima oleh simpatisan kami dan berencana melakukan aksi demontrasi,” papar Gentong.

Bahkan demontrasi yang akan diturunkan pada hari ini, kata Gentong, sekitar 1000 an orang simpatisan yang terdiri dari Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

“Namun karena perintah dari pak Ansar, maka yang datang hanya sekitar 300 an orang,” katanya. (AFRIZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.