Antisipasi Corona Virus, Polsek Nongsa Lakukan Penyemprotan di SMP 51 Kabil

by -26 views
Foto Bersama Usai Penyemprotan di SMP 51 Kavling Senjulung
Foto Bersama Usai Penyemprotan di SMP 51 Kavling Senjulung
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Puluhan personil Polsek Nongsa Polresta Barelang melakukan penyemprotan di SMP 51, Kelurahan Kabim Kecamatan Nongsa, Kamis (19/03/2020).

“Kegiatan yang dilakukan oleh tim kami di sekolah SMP 51 Kavling Senjulung ini guna mengantisipasi terhadap Virus Corona. Acara yang kita lakukan hari ini turut serta para guru-guru dan stafnya,” papar Kapolsek Nongsa AKP R. Moch Dwi Ramadhanto SH.S.I.K.

Ia mengutarakan penyemprotan yang dilakukan di sekolah tersebut yakni pertama dimulai dari ruang kelas, ruang guru, gudang serta halaman sekolah.

Terpisah Waka Polsek Nongsa AKP Sopyan menyampaikan kegiatan penyemprotan di sekolah SMP 51 tersebut pihaknya sangat peduli terhadap generasi penerus bangsa.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. Perlu diketahui bahwa hari ini tanggal 19 Maret 2020 pukul 9.15 WIB kami dari tim jajaran Polsek Nongsa mengadakan penyemprotan di salah satu sekolah SMP 51 Kavling Senjulung Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa. Kegiatan yang kita lakukan hari ini guna antisipasi merebaknya wabah Virus Corona,” ucap AKP Sopyan.

Masih kata dia, kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari Polsek Nongsa. Polsek Nongsa sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat khususnya di SMP 51, dimana anak-anak bangsa terutama generasi penerus terhadap bangsa.

“Semoga apa yang kita laksanakan bermanfaat. Semoga dijauhi dari segala musibah, Amin Ya Rabbal Alamin,” katanya. (*)

Penulis : Rosjihan Halid

Editor   : Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.