Antisipasi Virus Corona, Babinkamtibmas Polsek Nongsa Lakukan Penyemprotan di Gereja

by -39 views
Babinkamtibmas Kelurahan Kabil Saat Memberikan Cairan Pembersih Tangan Kepada Salah Satu Jemaat Gereja
Babinkamtibmas Kelurahan Kabil Saat Memberikan Cairan Pembersih Tangan Kepada Salah Satu Jemaat Gereja
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Babinkamtibmas Kelurahan Kabil Polsek Nongsa menggelar kegiatan penyemprotan di Gereja Santo Yosef, Minggu (15/3/2020).

Kegiatan yang digelar di Gereja Santo Yosef ini guna mengantisipasi terhadap Corona Virus.

“Giat yang kita lakukan bersama Pengurus Gereja Santo Yosef hari ini, antisipasi kami terhadap penyakit yang menular terhadap jemaat yang ada di dalam gereja yang saat ini sedang melakukan ibadahnya. Kami melakukan penyemprotan guna antisipasi terhadap Corona Virus tersebut,” papar Bripka Agus Sumantri saat diwawancarai media di Gereja Santo Yosef.

Masih kata dia, sehubungan dengan adanya fenomena wabah corona, pihaknya dari Babinkamtibmas Kelurahan Kabil mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Pihaknya juga menghimbau masyarakat yang ada di Kelurahan Kabil untuk membersihkan lingkungan rumahnya.

“Salah satunya adalah kegiatan ibadah di Gereja Santo Yosef Kabil. Para jemaat yang akan masuk dan keluar ruangan untuk melaksanakan ibadah, ada petugas gereja yang memberikan semprotan antiseptic,” ucapnya.

Sebagai Babinkamtibmas, ia menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, baik di lingkungan rumah maupun aktivitas di luar rumah serta tempat-tempat umum termasuk di tempat-tempat ibadah tersebut. (*)

Penulis : Rosjihan Halid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.