Asisten Rumah Tangga Kabur Ninggalin Hutang

by -250 views
Asisten Rumah Tangga yang dilaporkan majikannya kabur. Foto NOVENDRA
Asisten Rumah Tangga yang dilaporkan majikannya kabur. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Sudah diperlakukan seperti keluarga sendiri, seorang asisten rumah tangga di Jalan Daeng Celak Gang Bukit Galang II, Rina Novita tega mempermalukan majikannya di lingkungan tempatnya bekerja.

Padahal, majikannya yakni Edy Sujana sudah memberi kebebasan kepadanya, justru Rina kabur dengan meninggalkan hutang sejak sepekan lalu.

Atas kaburnya Rina tersebut, membuat majikkannya kesal sehingga Edy Sujana membuat laporan ke Polsek Tanjungpinang Timur.

“Pembantu saya itu telah melakukan pencemamaran nama baik saya di lingkungan tempat saya tinggal di Jalan Daeng Celak Gang Bukit Galang II,” ucap Edy saat dikonfirmasi Metrokepri.com melalui telepon selulernya, Selasa (1/12) malam dengan nada kesal.

Padahal, kata Edy, selama menjadi asisten dirumahnya tidak pernah membatasi Rina untuk bergaul dan memakai kendaraannya jika memang dibutuhkan.

“Dia (Rina) itu masih ada hutang uang sebesar Rp2,5 juta kepada saya, karena selalu meminjam sebelum gajian. Pada saat kabur dari rumah Dia (Rina) malah menjelek – jelekkan nama saya kepada tetangga,” ujarnya dengan geram.

Akan hal itu, Edy berharap asistennya tersebut dapat ditemukan oleh jajaran Polsek Tanjungpinang Timur karena masih ada yang harus diselesaikannya secara kekeluargaan.

“Mudah – mudahan dengan bantuan media ini, saya juga berharap keberadaan Rina dapat diketahui agar permasalahan ini cepat diselesaikan,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Wahyu Norman Hidayat saat dikonfirmasi terkait laporan asisten rumah tangga yang kabur tersebut belum menerima laporannya.

“Saya belum ada menerima laporannya, kemungkinan hanya pemberitahuan ada pembantu yang kabur dan memberikan photo serta identitasnya,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.