Bagi Masker dan Selebaran, AKP Monang: Sebagai Sarana Penyuluhan

by -66 views
Pembagian Masker dan Selebaran oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi dan rombongan
Pembagian Masker dan Selebaran oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi dan rombongan
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Jajaran Polres Bintan melalui Polsek Gunung Kijang melaksanakan kegiatan bagi masker dan selebaran imbauan tentang pengetahuan Virus Corona, Senin (03/02/2020) di beberapa lokasi di wilayah hukumnya.

Pembagian masker dan selebaran tersebut di laksanakan oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Monag P Silalahi, Ka Puskesmas Kawal dr. Feby dan stafnya, Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono ST dan Kanit Sabhara Iptu Epi Erianto, Kanit Intelkam Ipda H. P. Bako dan anggota Polsek.

“Adapun tujuan pembagian masker dan selebaran adalah sebagai sarana penyuluhan kepada masyarakat tentang pengetahuan Virus Corona,” kata AKP Monang kepada awak media ini.

Lanjut Monang, dengan adanya selebaran
itu, sehingga masyarakat tidak menerima informasi yang simpang siur yang akhirnya menimbulkan kekhawatiran di tengah-tengah masyarakat.

“Tujuannya juga untuk mengantisipasi dan mencegah merebaknya virus Corona kepada masyarakat yang tinggal di Kecamatan Gunung Kijang,” ungkapnya.

“Dan, agar masyarakat dapat membiasakan pola hidup sehat,” pungkasnya.

Adapun lokasi pembagian masker oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi dan rombongan, Warung buah Wati di jalan Wisata Bahari Kelurahan Kawal, Warung makanan Ayu, Warung buah Rido, Warung buah Anisa, Warung buah Salima dan di Restoran Teluk Bakau Bay View. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.