Baksos Lintas Organisasi Bersama Polres Tanjungpinang Hari Ini Dilaksanakan

by -140 views
Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhani bersama Ketua Baksos Lintas Organisasi
Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhani bersama Ketua Baksos Lintas Organisasi
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Lintas Organisasi dan Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang serta didukung oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan laksanakan Bakti Sosial (Baksos) pengecatan Surau Baitul Muttaqin di jalan Handjoyo Putro Km 9, Tanjungpinang.

Selain itu, Lintas Organisasi juga memberikan bantuan satu unit tanki air untuk dimanfaatkan oleh pengurus Posyandu di wilayah tersebut.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Panitia Ketua Panitia Baksos Lintas Organisasi Syahri Dharma Putra usai laksanakan Baksos bersama Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani, Minggu (1/9/2019).

“Baksos yang kita laksanakan ini berkat kerjasama dan swadaya 16 ormas bersama Polres Tanjungpinang,” ujarnya.

Putra sapaan akrabnya Ketua Baksos Lintas Organisasi ini menjelaskan, adapun kegiatan Baksos kita ini meliputi pengecatan pagar Surau Baitul Muttaqin sekaligus memberikan Cat Nodroop untuk melapis atap surau yang bocor.

“Baksos ini kita laksanakan bersama masyarajat setempat secara gotong royong demi terjalinnya kebersamaan Lintas Organisasi ini,” terangnya.

Lintas Organisasi photo bersama usai laksnakan Baksos di Surau Baitul Muttaqin Km 9, Tanjungpinang
Lintas Organisasi photo bersama usai laksnakan Baksos di Surau Baitul Muttaqin Km 9, Tanjungpinang

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani sangat apresiasi sekali dengan kegiatan yang dilaksanakan bersama Lintas Organisasi ini.

“Apapun kegiatannya yang bersifat positif, akan kita dukung demi tercapainya kebersamaan dan kedamaian di Kota Tanjungpinang ini. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan diikuti oleh Ormas lainnya yang ada di Tanjungpinang,” ungkapnya.

Adapun organisasi yang tergabung dalam Lintas Organisasi ini terdiri dari 16 organisasi dan 1 instansi yakni: Polres Tanjungpinang, Karang Taruna Provinsi Kepri, Perpat Tanjungpinang, Mojan Kepri, Supersonic Tanjungpinang, PWI Tanjungpinang-Bintan, Gapura, IOF Tanjungpinang, IMI Tanjungpinang, RKT, Melayu MMA, GNF, Kombesgor Kepri, Gagak Hitam, Kerabat, Zuriat Lanon dan HIPMI Tanjungpinang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.