Bakti Sosial di HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Guki Gelar Kegiatan Positif

by -24 views
Kapolsek beserta jajaran Polsek Gunung Kijang usai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Masjid Besar An-Nur
Kapolsek beserta jajaran Polsek Gunung Kijang usai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Masjid Besar An-Nur
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Kegiatan Bakti Sosial di HUT Bhayangkara ke-74, berbagai kegiatan dilaksanakan di setiap sektor Kepolisian di Kepri.

Polsek Gunung Kijang (Guki) juga turut melaksanakan kegiatan jelang HUT Bhayangkara ke-74 yang bersifat positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kali ini, Polsek Guki sebelum pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at bagi umat muslim, melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di Masjid Besar An-Nur Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif”.

” Selain kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan di halaman masjid dan ruangan dalam Masjid Besar An-Nur juga memotong dan mancabut rumput di halaman Masjid,” kata Kapolsek Guki AKP Monang P Silalahi kepada awak media ini.

Monang menjelaskan, tujuan dilaksanakan Bakti Sosial (Gotong Royong) Dalam Rangka Hari Bayangkara Ke-74 untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri serta agar terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang lebih baik untuk kedepannya.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah nntisipasi, waspada dan pencegahan penyebaran Covid-19 serta menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Guki,” terangnya.

Hari ini, kata Monang, pelaksanaan penyemprotan cairan Desinfektan agar Masjid Besar An-Nur tersebut bersih dan steril dari penyebaran Covid-19 yang saat ini sangat menghawatirkan.

“Kalo sudah steril, warga yang beribadah pun menjadi nyaman dan aman,” pungkasnya.

Sdbelumnya, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun, Polsek Gunung Kijang Peduli. Bersama Camat dan TNI mendatangi Rumah Bahagia yang dihuni oleh para Lansia di Kelurahan Kawal Kabupaten Bintan, Selasa (23/06/2020). (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.