Berikan Madu Murni, Gubernur Kepri Peduli Imam dan Muazin di Tanjungpinang

by -107 views
Gubernur Kepri Isdianto saat memberikan suplemen madu murni ke Imam Masjid As-Sahl Kp Wonosari Kelurahan Batu IX, Imam Syafii
Gubernur Kepri Isdianto saat memberikan suplemen madu murni ke Imam Masjid As-Sahl Kp Wonosari Kelurahan Batu IX, Imam Syafii
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Untuk meningkatkan imun para imam dan muazin yang bertugas di masjid se-Kota Tanjungpinang, Gubernur Kepri H. Isdianto S.Sos.,MM memberikan bantuan ratusan botol suplemen madu murni.

Hal ini bukti dari kepedulian seorang Gubernur Kepri kepada para imam dan muazin di Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang di masa pandemi Covid-19.

Suplemen Maulid Madu Murni itu diserahkan langsung Isdianto, didampingi Sekdaprov kepada perwakilan imam dan muazin di Masjid Agung Al-Hikmah Kota Tanjungpinang, Senin (14/09/2020) usai shalat subuh berjamaah.

“Di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini saya mau semua imam dan muazin tetap sehat,” sebutnya kepada awak media.

“Dengan mengkonsumsi madu ini, diharapkan kondisi kesehatan para imam dan muazin tetap fit, dan imun meningkat,” tambah Isdianto.

Penyerahan dilakukan kepada perwakilan karena mengingat kondisi pandemi covid-19. Nantinya, madu untuk imam dan muazin se-Kota Tanjungpinang akan didistribusikan ke masjd-masjid.

“Masjid yang ada di Kota Tanjungpinang ini berjumlah 143 masjid dan jumlah imamnya 200 orang lebih. Semoga sehat selalu,” ungkap Gubernur Kepri ini.

Menurut Isdianto, Madu sangat efektif untuk meningkatkan imun tubuh. Ia megambil salah satu contoh di Rumah Sakit Khusus Infeksi Galang, pasien yang masuk rata rata kembali sehat dan pulang.

“Diantaranya suplemen yang diberikan adalah madu disertai olah raga yang teratur,” sebutnya.

“Jika para imam sehat, tentu jemaah tidak akan ragu untuk berjamaah di masjid,” pungkas Isdianto.

Sementara itu, selain untuk imam dan muazin, Gubernur juga memberikan bantuan 100 botol Maulid Madu Murni untuk diserahkan ke RSKI Galang Batam. Total madu murni yang disalurkan sebanyak 420 botol, 320 botol diantaranya untuk imam dan muazin masjid di Kota Tnjungpinang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.