Berpartisipasi Jaga Ketertiban, PP Natuna Ikut Pantau Pilkada

by -56 views
Ketua MPC PP Natuna, Fadillah Haz
Ketua MPC PP Natuna, Fadillah Haz
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Di sela – sela aktifitasnya sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Natuna, Fadiillah Haz meluangkan waktunya untuk berbicara situasi daerah menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Menurutnya, atmosfir Pilkada yang tinggal 9 hari lagi masih terbilang kondusif, aman dan tenteram.

“Harapan kita tetap seperti ini dan dapat dipertahankan sampai Pilkada berakhir,” katanya via seluler, Selasa 1 Desember 2020.

Untuk mempertahankan hal ini, sebagai Ketua MPC PP Natuna, ia telah menyampaikan kepada seluruh kader untuk berperan aktif menjaga kekondusifan ini dari tingkat desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten.

Selain itu, ia telah menghimbau agar setiap Kader PP Natuna untuk selalu mengingatkan masyarakat sekitarnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengingatkan masyarakat agar jangan golput.

“Yang pasti PP akan ikut memantau bersama tim keamanan di TPS – TPS di tanggal 9 Desember nanti. Ini merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan, sekali layar terkembang surut kita berpantang. Kita berharap, Natuna tetap aman dan kondusif,” imbuhnya. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.