Bhakti Sosial Polres Bintan Bagi 100 Sembako di HUT Kemerdekaan Ke-75

by -23 views
Bhakti Sosial Polres Bintan bagi 100 paket sembako ke warga
Bhakti Sosial Polres Bintan bagi 100 paket sembako ke warga
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Bhakti Sosial Polres Bintan terus dilaksanakan di masa Pandemi Covid-19 untuk masyarakat Kabupaten Bintan.

Bhakti Sosial ini juga dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tahun.

“Bhakti Sosial ini dalam bentuk pembagian Sembako di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang,” kata Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, Rabu (19/08/2020).

Kapolres menjelaskan, pembagian sembako sebanyak 100 paket ini dilaksanakan di 2 kecamatan yang ada di wilayah Hukum Polsek Gunung Kijang.

“Di Kecamatan Toapaya dilaksanakan oleh Waka Polres Kompol Juleightin Siahaan. Sedangkan di Kecamatan Gunung Kijang dilaksanakan oleh Kapolsek AKP Monang P Silalahi,” terangnya.

Lanjut Kapolres, 100 paket sembako ditebar oleh personil di setiap Desa yang ada di 2 kecamatan yang penyalurannya dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah masing-masing.

“Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan oleh Polres Bintan melalui Polsek Gunung Kijang kepada mayarakat sebanyak 1 Ton beras yang sudah di bentuk dalam paket sembako.

“1 paket Sembako berisi beras 10 Kg untuk masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-18,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang mengatakan bahwa tujuan kegiatan Bhakti Sosial ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara TNI-POLRI dalam medukung Pemerintah membantu masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Semoga paket sembako yang kita berikan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat di lingkungan kita Kecamatan Gunung Kijang,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.