BKD Kepri Belum Berikan Sanksi Terhadap ASN Selingkuh

by -459 views
Istri AA, HE saat jumpa awak media terkait kasus suaminya. Foto NOVENDRA
Istri AA, HE saat jumpa awak media terkait kasus suaminya. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Dugaan kasus perselingkuhan salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, berinisial AA yang saat ini masih dalam proses di Polsek Tanjungpinang Timur, belum diberikan sanksi oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepri.

Sementara, informasi yang berkembang di masyarakat, oknum ASN tersebut sudah diberikan sanksi disiplin berat yaitu sanksi penurunan jabatan satu tingkat dibawahnya.

Namun, kabar tersebut dibantah Kepala BKD Provinsi Kepri, Hasbi.

“Untuk kasus AA belum ada keputusan dari BKD,” ujar Hasbi saat dikonfirmasi MetroKepri.co.id melalui sambungan ponselnya, Jum’at (8/4).

Dia mengutarakan, hingga saat ini kasus AA masih dalam pemeriksaan di SKPD tempatnya bekerja dan diteruskan ke Inspektorat Provinsi Kepri.

“Kita lagi tunggu hasil dari pemeriksaan tersebut, jika sudah keluar hasilnya baru kita akan putusan sanksi yang akan diterima AA,” ucap.

Sebelumnya, Istri AA, HE melapor secara tertulis kepada Gubernur Kepri terkait kasus perselingkuhan suaminya dengan wanita idaman lain (WIL) serta memberikan bukti – bukti keabsahan dirinya sebagai istri sahnya.

“Kasus ini tidak akan saya cabut, dan apapun resikonya,” ujarnya saat ditemui beberapa awak media di Jalan Basuki Rahmat belum lama ini. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.