BKKBN: Revolusi Mental Penting Bagi Anak Bangsa

by -346 views
Kepala BKKBN Republik Indonesia (RI), Surya Chandra Surapaty saat berkunjung ke kota Tanjungpinang. Foto NOVENDRA
Kepala BKKBN Republik Indonesia (RI), Surya Chandra Surapaty saat berkunjung ke kota Tanjungpinang. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Kepala BKKBN Republik Indonesia, Surya Chandra Surapaty menyebutkan, revolusi mental sangat penting bagi anak bangsa Indonesia untuk perkembangan di masa mendatang.

“Revolusi mental adalah bertujuan mengurangi beban mental anak dan pola berfikirnya harus dirubah demi meningkatkan generasi muda Indonesia yang berkualitas,” ucap Surya saat berkunjung ke Kota Tanjungpinang, Senin 26/10.

Dia mengutarakan, hal ini bukanlah sangat mudah untuk menggembleng seluruh generasi muda rakyat Indonesia menuju generasi yang kuat dan bermental baja.

“Kita harus mulai diri sendiri sejak dini untuk melakukan revolusi mental bagi anak – anak kita agar kedepannya berkualitas hidup yang bermartabat dan demi mencapai anak yang pintar sampai menuju Strata 1 (S1),” ujarnya.

Hal ini juga, kata dia, butuh dukungan dari pemerintah setempat dan aparat terkait sebagai pengawasan terhadap anak bangsa.

“Apalagi saat ini negara Indonesia termasuk negara darurat narkoba, maka dari itu Revolusi Mental sangatlah penting untuk tumbuh kembangnya anak bangsa agar terlepas dari pengaruh asing dan narkoba,” imbuhnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.