BKM Insan Harapan Binaan Lurah Air Raja Bagi Sembako ke Warga

by -74 views
Lurah Air Raja Asa'at Siregar saat hadir dalam penyaluran sembako oleh BKM
Lurah Air Raja Asa'at Siregar saat hadir dalam penyaluran sembako oleh BKM
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – BKM Insan Harapan binaan Kelurahan Air Raja berbagi rezeki hasil dari Laba Simpan Pinjam ke warga yang terdampak Covid-19, Kamis (14/05/2020) di Panggung Pertemuan Komplek Perumahan Taman Harapan, Tanjungpinang.

Lurah Air Raja Asa’at Siregar S.IP mengatakan sebanyak 80 paket sembako ini dibagikan ke warga dan anggota BKM sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama.

“Ketua RT juga kita bagikan paket sembako tersebut karena di masa pandemi Covid-19 ini semua ikut terdampak,” ujarnya.

Asa’at menjelaskan, bantuan tersebut merupakan agenda 2 tahunan selain bantuan sembako hasil laba pinjaman dapat juga berupa pembangunan bersekala kecil.

“Harapan kami semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan Beban saudara saudara kita yang kurang mampu atau terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Asisten BKM Se-Kota Tanjungpinang Ari Kuncoro membenarkan kegiatan tersebut. Ia mengapresiasi BKM Insan Harapan Kelurahan Air Raja atas  Bansos yang selama ini berjalan lancar dan rutin.

“Semoga ditahun tahun yang akan datang dapat menambahkan lagi jumlah paket yang diberikan,” harapnya.

“Dan, semoga bantuan itu bermanfaat untuk warga yang terdampak. Bersama kita meringankan beban saudara saudara kita,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.