Bobby Jayanto: Saya Mohon Maaf, Mari Kita Bangun Tanjungpinang Bersama

by -466 views
Ketua DPD Partai NasDem, Bobby Jayanto saat mengutarakan permohonan maaf kepada masyarakat lewat puluhan awak media di salah satu hotel di Tanjungpinang
Ketua DPD Partai NasDem, Bobby Jayanto saat mengutarakan permohonan maaf kepada masyarakat lewat puluhan awak media di salah satu hotel di Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Walaupun sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinag terkait kasusnya, Ketua DPD Nasdem Tanjungpinang Bobby Jayanto meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang.

Pernyataan maaf itu disampaikan Bobby Jayanto dalam pertemuan dengan sejumlah wartawan dari berbagai media di salah satu Hotel di Tanjungpinang, Sabtu (24/8/2019) sore.

“Atas nama pribadi, saya mohon maaf dengan cara menundukkan kepala kepada masyarakat Kota Tanjungpinang atas kesilapan saya berbicara. Dan, mari kita bangun Tanjungpinang ini bersama-sama agar menjadi kota yang sejuk, aman, dan harmonis,” katanya dengan tulus.

Lanjut Bobby sapaan akrabnya politisi Partai NasDem ini, Kota Tanjungpinang ini merupakan tempat kelahiran dan sekaligus tempatnya mencari rezeki.

Walaupun dirinya saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka, Ia akan tetap menjalaninya sesuai prosedur hukum yang berlaku. Dan, Dia serahkan semuanya dengan penyidik.

“Mudah-mudahan ada jalan keluar yang terbaik atas kasus yang saya alami ini. Karena, selama kurang lebih 3 bulan, hukum sosial yang saya terima di tengah-tengah masyarakat sudah membuat saya ‘Galau’, salah tingkah, dan tidak fokus dengan pekerjaan yang saya geluti selama ini,” ujarnya dengan air mata yang berlinang.

Maka dari itu, Dirinya ingin kembali bersama masyarakat dan mengabdi ke masyarakat setelah Ia dilantik menjadi wakil rakyat.

“Jadi, mudah-mudahan dengan adanya penyelasaian yang baik, bisa memulihkan mental seprit saya, saya bisa beraktifitas, saya akan mengabdikan diri saya untuk kepentingan daerah kita,” ungkapnya dengan penuh penyesalan.

Sebelumnya, Bobby menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat luas yang merasa tidak nyaman dengan sebutan di video tersebut. Sebagai manusia biasa dirinya tentu tidak terlepas dari kesalahan dan kesilapan, karena jujur dari hati paling dalam saya tidak maksud untuk mendiskriditkan pihak mana pun.

“Saya tahu betul semua ras di Tanjungpinang adalah saudara saya yang sudah saling kenal sejak kecil,” katanya.

Karena itu melalui kesempatan ini, Bobby dengan segala kerendahan hati mengajak kepada masyarakat luas, marilah kita sama sama mempererat hubungan persaudaraan dan menjaga persatuan serta kesatuan NKRI agar lebih solid untuk kemajuan daerah kita kedepan. (*)

Penulis; Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.