BPJS Kes Tanjungpinang Gandeng PWI dan SMSI Bagi 250 Takjil

by -37 views
BPJS Kesehatan Tanjungpinang bersama PWI Tanjungpinang-Bintan dan SMSI bagi Takjil di simpang 3 jalan Sumatera Tanjungpinang
BPJS Kesehatan Tanjungpinang bersama PWI Tanjungpinang-Bintan dan SMSI bagi Takjil di simpang 3 jalan Sumatera Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – BPJS Kesehatan (Kes) Tanjungpinang gandeng PWI Tanjungpinang-Bintan dan SMSI Kepri bagikan sebanyak 250 kotak Takjil buka puasa Ramadan 1441 Hijriyah di 3 lokasi di Tanjungpinang, Senin (18/05/2020).

Takjil dalam kemasan kotak itu diberikan kepada pengendara yang melintas di simpang tiga jalan Sumatera, simpang empat Pamedan dan Bintan Centre (Bincen) Tanjungpinang.

Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kes Cabang Tanjungpinang Roby Okta Dhani mengatakan pembagian Takjil tersebut dilaksanakan sehubungan dengan bulan Ramadan serta sebagai wujud kepedulian BPJS Kes kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Yang mana seluruh Duta BPJS Kesehatan mengumpulkan dana untuk kemudian dibagikan dalam bentuk takjil kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

“Dalam pelaksanaannya kami menggandeng organisasi profesi PWI Tanjungpinang-Bintan dan SMSI Kepri. Semoga takjil Ramadan 1441 H ini bermanfaat untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” tambahnya.

Lanjut Roby, sebelumnya BPJS Kesehatan Tanjungpinang juga telah membagikan sembako dalam rangka HUT BPJS Kes yang ke-52 untuk masyarakat berpenghasilan rendah terdampak Pandemi Covid-19.

Ia menjelaskan, Sembako tersebut merupakan pengumpulan dana oleh seluruh pegawai BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang.

“Kami juga telah mendistribusikan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah Kota Tanjungpinang dalam kegiatan Jum’at Berkah,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Tanjungpinang-Bintan Mul Akhyar mengutarakan ungkapan terimakasih kepada BPJS Kes Tanjungpinang yang telah menggandeng PWI dan SMSI dalam program BPJS Sempena HUT BPJS Kesehatan ke-52.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada BPJS Kesehatan Tanjungpinang yang sudah peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19,” ungkapnya.

“Dan, Takjil yang diberikan semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk berbuka puasa di jalan,” pungkas Moel sapaan akrabnya Pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan ini. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.