Bupati Kukuhkan 33 Anggota Paskibraka Natuna 2022

by -23 views

Natuna, MetroKepri – Sebanyak 33 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dikukuhkan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi. Pengukuhan berlangsung di Gedung Sri Srindit, Ranai, Senin malam 15 Agustus 2022.

Dalam amanatnya, Wan Siswandi mengucapkan selamat atas pengukuhan Paskibraka Natuna, dimana pelaksanaan upacara menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI akan berlangsung di Gedung Daerah pada Rabu 17 Agustus 2022.

“Pelaksanaan upacara tidak lama lagi, saya harap Pasukan Paskibra agar tetap menjaga kesehatan,” katanya.

Tidak lupa, Wan Siswandi mengucapkan terimakasih kepada pelatih Paskibraka Natuna, dari unsur TNI/Polri dan instansi terkait, saya ucapkan terimakasih atas jasa-jasanya sehingga Paskibraka Natuna siap mengibarkan bendera Merah Putih pada Hari Kemerdekaan nanti

Turut hadir dalam pengukuhan, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Asisten II Setda Natuna Basri, Kadispora Natuna Suhardi, Kadis Perkim Natuna Hendra Kusuma, dan Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki.

Selain itu, turut hadir Danlanud Raden Sadjad Ranai Kolonel (Pnb) Jajang Setiawan, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Arief Prasetyo Irbianto, Dandim 0318/Natuna Letkol (Inf) Hasbul Hasyiek Lubis dan Kajari Natuna Imam MS Sidabutar.

Sebanyak 33 Anggota Paskibra ini telah melakukan seleksi, dilakukan Februari lalu dan telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan pelatihan selama 15 hari. (manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.