Bupati Natuna Lantik 37 Pejabat Fungsional Satpol PP

by -139 views
Hamid Rizal Saat Menjadi Inspektur Upacara Pelatikan 37 Pejabat Fungsional Satpol PP
Hamid Rizal Saat Menjadi Inspektur Upacara Pelatikan 37 Pejabat Fungsional Satpol PP
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Bupati Natuna, Hamid Rizal melantik 37 pejabat fungsional Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Natuna di halaman Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Senin 27 Agustus 2018 pagi.

37 pejabat fungsional ini terdiri dari, 33 fungsional terampil pemula dan 4 terampil pelaksana.

Bupati Natuna bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan Komandan Upacara Wendryadi dan pelantikan ini dihadiri oleh Sekda Natuna Wan Siswandi, Kasatpol PP Natuna Dody Nuryadi, OPD, ASN dan honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna, Hamid Rizal Saat Menandatangani Berita Acara Pelantikan 37 Pejabat Fungsional Satpol PP
Bupati Natuna, Hamid Rizal Saat Menandatangani Berita Acara Pelantikan 37 Pejabat Fungsional Satpol PP

Dikesempatan itu, Bupati mengatakan pelantikan ini merupakan salah satu langkah pengembangan karir dan peningkatan profesionalisme aparatur sipil negara yang menjalankan fungsi di bidang penegakan perda dan penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum.

Lanjut Bupati, pelantikan ini juga merupakan momentum bagi Satpol PP Kabupaten Natuna yang diharapkan mampu menjadi energi dan semangat baru dalam meningkatkan produktifitas kerja. Peningkatan kinerja pelayanan dasar, khususnya dibidang ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat yang dilakukan oleh Satpol PP terus dilakukan melalui peningkatan kompetensi, kemampuan dan keterampilan dalam menjawab tantangan pelayanan yang semakin dinamis.

Bupati menghimbau, hal ini menjadi sebuah keharusan, mengingat seiring waktu, dalam menyongsong pesta demokrasi yang akan digelar tidak berapa lama lagi, menuntut Satpol PP Kabupaten Natuna untuk bekerja secara lebih sistematis dalam menyikapi segala perubahan yang terjadi ditengah masyarakat.

Diakhir sambutannya, Bupati menegaskan 37 pajabat fungsional Satpol PP yang baru dilantik, mampu mengemban tugas dengan baik, profesional, bertanggungjawab sesuai dengan amanah yang sudah diberikan. (MANALU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.