Camat Lingga Timur Kukuhkan Paskibraka Tingkat Kecamatan

by -9 views
Paskibraka Kecamatan Lingga Timur Saat Foto Bersama
Paskibraka Kecamatan Lingga Timur Saat Foto Bersama
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Kecamatan Lingga Timur melaksanakan upacara pengukuhan pasukan Paskibraka tingkat Kecamatan Lingga Timur di area Panggung Putri Melayu Desa Pekaka, Kamis 15 Agustus 2019 sekitar 19.30 WIB.

Upacara itu juga dipimpin langsung oleh Camat Lingga Timur Muhammad Arif dan dihadiri oleh Babinsa, Kapolpos, Kades serta BPD dan masyarakat se Kecamatan Lingga Timur.

Dikesempatan itu, Camat Lingga Timur selaku pembina upacara menghimbau kepada pasukan Paskibraka yang sudah dilantik agar bersungguh – sunggah dalam melaksanakan tugasnya dengan menanamkan jiwa patriot seperti para Pejuang dan Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya selaku Camat Lingga Timur sangat berharap kepada adik-adik PASKIBRAKA supaya betul – betul menanamkan jiwa Patriot seperti para pejuang dan pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia agar kita bisa ikut menghargai jerih payah perjuangan demi kemerdekaan bangsa kita,” papar Muhammad Arif dengan nada yang penuh semangat.

Arif juga menghimbau kepada seluruh masyarakat se Kecamatan Lingga Timur agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama demi mencapai satu tujuan dalam sila ketiga Pancasila, yaitu ‘Persatuan Indonesia’. (*)

Penulis : Bustami

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.