Camping Kapasitas 50 Orang, Bisa di Bintan Brzee Beach Lho

by -92 views
Menikmati sunset yang indah di sore hari di Bintan Brzee Beach (BBB)
Menikmati sunset yang indah di sore hari di Bintan Brzee Beach (BBB)
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Lokasi liburan yang apik bersama keluarga, sanak Family, rekan kerja, swasta maupun kegiatan pemerintahan saat ini juga dapat dirasakan di Bintan Brzee Beac (BBB) yang lokasinya di daerah Berakit, Kabupaten Bintan.

Yang lebih asyik lagi, di BBB juga bisa Camping lho.

Hal ini dibeberkan langsung oleh Manager BBB Miftahussurur kepada sejumlah awak media, Kamis (26/9/2019).

“Bagi yang hobi camping, Bintan Brzee Beach juga menyediakan tenda Bintan Brzee Beach dengan brbagai ukuran. Bahkan ada tenda yang bisa menampung hingga 50 orang dan bisa berkemah di pantai Bintan Brzee Beach,” ujarnya.

Selain itu, untuk menjaga kerjasama yang baik dalam tim kerja perlu digelar kegiatan yang bisa mencairkan suasana dari kebuntuan akibat rutinitas sehari-hari.

Miftahussurur menjelaskan, diantaranya melakukan family gathering. Acara family gathering biasanya dilakukan oleh instansi pemerintahan, manajemen perusahaan, organisasi kepemudaan dan lainnya dalam jangka waktu tertentu.

Lanjut Dia, ada yang menggelarnya setiap setahun sekali, ada juga yang membuat acara ini enam bulan sekali atau di kegiatan-kegiatan tertentu.

“Kemeriahan pelaksanaan family gathering sangat ditentukan oleh sarana dan lokasi acara. Semakin indah lokasinya, tentu akan membuat suasana kebersamaan akan semakin akrab. Di BBB juga kita berikan fasilitas tersebut,” terangnya.

Menurut Miftahussurur, family gathering merupakan salah satu cara yang efektif untuk membangun dan merawat kebersamaan tim kerja dan organisasi.

“Melancong bersama-sama itu akan terasa lebih indah dan lebih menyenangkan. Tentu akan terasa semakin sempurna saat-saat yang menyenangkan itu jika ada game-game dan permainan yang digelar,”

“Selain untuk membangun kekompakan juga untuk mencairkan kebuntuan hubungan yang bisa saja terjadi dalam rutinitas sehari-hari mereka,” ungkapnya.

Saat ditanya tentang BBB yang banyak digunakan untuk tempat menggelar family gathering, Miftahussurur mengaku, ada beberapa alasan hingga objek wisata yang ada di Batu 65 Berakit, Bintan ini menjadi pilihan.

“Untuk lokasi melancong, tentu setiap orang ingin tempat yang indah, nyaman dan tarif kamarnya murah,” sebutnya.

Sementara itu, bagi yang ingin reservasi bisa mengakses laman Bintan Brzee Beach di http://brzeebeach.com/.
Khusus untuk kegiatan outbound, acara family gathering atau company gathering bisa menghubungi WhatsApp  di nomor 0823.8383.0369.

“Sebenarnya kita juga suah buka pemasaran secara online dengan berbagai perusahaan marketing yang berbasis aplikasi. Tapi bagi yang warga Kepri bisa juga menghubungi kami langsung,” sebutnya. (**)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.