Cegah Covid-19, Polsek Kota Semprot Disinfektan ke Angkot

by -50 views
Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah AP saat menyemprot Angkot di Tanjungpinang
Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah AP saat menyemprot Angkot di Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Jajaran Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Kota bersama Instansi terkait melaksanakan penyemprotan cairan Desinfektan di sejumlah kendaraan angkutan penumpang umum (Angkot) di jalan Merdeka Tanjungpinang sebagai antisipasi pencegahan Covid-19, Rabu (18/03/2020).

Penyemprotan cairan Desinfektan dilakukan oleh Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah AP dan Personil Polsek serta didampingi oleh Paurkes Polres Tanjungpinang, Personil TNI, Dishub Kota Tanjungpinang dan Sat Lantas Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui AKP Reza mengatakan, penyemprotan cairan Desinfektan untuk memastikan transportasi publik yang sering digunakan oleh masyarakat Kota Tanjungpinang dalam kondisi aman dan steril.

“Penyemprotan Disinfektan sebagai upaya pencegahan, menjaga dan menghindari penyebaran Covid-19,” ujarnya.

AKP Reza juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasanya dengan mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh masing-masing supaya ada anti body terhadap serangan Virus Corona.

“Dengan kegiatan ini saya berharap memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna angkutan umum (Angkot) agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra/Humas Polsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.