Cegah Covid-19, TP-PKK Tanjungpinang Akan Bagi Masker Kain ke Warga

by -185 views
Ketua GOW Kota Tanjungpinang priode 2019-2022 Juwariyah Syahrul saat diwawancara awak media di Gedung PKK Kota Tanjungpinang
Ketua GOW Kota Tanjungpinang priode 2019-2022 Juwariyah Syahrul saat diwawancara awak media di Gedung PKK Kota Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Mencegah penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang, TP-PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul berencana akan membagikan sejumlah masker kain kepada warga yang membutuhkan.

Hal ini dikatakan oleh Ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul kepada awak media ini, Senin (06/04/2020) di Tanjungpinang.

“Setelah dilakukan rapat bersama di Grub PKK Tanjungpinang, masker yang akan kita bagikan yakni masker yang terbuat dari kain,” kata Istri dari Walikota Tanjungpinang ini.

Juwariyah menjelaskan, masker kain yang akan dibagikan sudah dipesan dan setelah selesai secepatnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Pembuatan masker itu memberdayakan ibu ibu yang bisa menjahit ataupun penjahit lokal untuk bisa ikut partisipasi dalam kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang,” terangnya.

Juwariyah mengimbau agar masyarakat Kota Tanjungpinang dapat patuh dengan instruksi yang sudah disampaikan Walikota Tanjungpinang yang mana salah satunya jangan bepergian keluar rumah jika tidak penting.

“Jaga kebersihan dari diri sendiri dan selalu hidup bersih dengan cara rajin mencuci tangan dan dan di rumah saja,” ungkapnya.

“Mari kita sama sama berdo’a semoga masalah Covid-19 ini cepat berakhir agar kita semua masyarakat Tanjungpinang bisa menyambut bulan Suci Ramadhan dengan gembira dan bisa mengerjakan ibadah dengan baik,” pungkas Juwariyah. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.