Cegah Pencurian, Kapolres Himbau Masyarakat Tingkatkan Pos Kamling

by -289 views
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian. Foto NOVENDRA
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, MK – Atas berhasilnya Jajaran Polres Tanjungpinang menangkap para pelaku tindak pidana pencurian sepeda Motor (Curanmor) dan pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) belum lama ini, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian menghimbau seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk selalu waspada.

“Kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, saya harap meningkatkan penjagaan di Pos Kamling di lingkungannya masing – masing. Hal ini demi keselamatan dan keamanan bersama,” ucap AKBP Krist, Jumat (13/11).

Krist juga menghimbau, bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang merasa kehilangan kendaraan bermotor agar segera melaporkannya ke Polres Tanjungpinang atau ke Polsek terdekat.

Krist juga berpesan agar masyarakat selalu waspada dengan keamanan kendaraannya saat ditinggal berbelanja.

“Gunakan kunci ganda dan jangan lupa saat memarkirkan kendaraannya serta kunci kendaraan jangan sampai tertinggal di kontak,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, bagi masyarakat yang hendak keluar rumah atau keluar kota, diharapkan mengunci seluruh pintu rumah dan jendelanya.

“Jangan lupa meminta tolong kepada sekuriti atau tetangga jika hendak bepergian keluar kota, ini demi kenyamanan dan keamanan rumah dari pencurian,” imbuhnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.