Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tanjungpinang Timur Semprot Disinfektan Bersama Kecamatan

by -497 views
Foto Bersama Sebelum Penyemprotan Disinfektan
Foto Bersama Sebelum Penyemprotan Disinfektan
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur melakukan penyemprotan disinfektan bersama pihak Kecamatan Tanjungpinang setempat, di Perumahan Kenangan Baru dan Jati Mas, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Sabtu (13/02/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara berkelanjutan di kawasan perumahan lainnya guna dapat membatasi penularan virus covid-19.

“Penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penularan wabah corona,” ungkapnya.

Selain melakukan pencegahan melalui penyemprotan desinfektan, Firuddin juga mengajak kerjasama seluruh warga Tanjungpinang Timur untuk membatasi diri berkumpul di luar rumah. Hal itu penting dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sehingga Tanjungpinang terbebas dari bahaya penyakit Corona.

“Kami menghimbau masyarakat untuk mengurangi keluar rumah, kalau tidak ada kepentingan yang mendesak diharapkan di rumah saja,” imbaunya.

Polsek Tanjungpinang Timur lanjut dia, akan berupaya semaksimal mungkin melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di kawasaan lingkungan perumahan lainnya.

Sementara itu, Ketua RT 01 RW 02 Perumahan Jati Mas, Kampung Sido Mukti, Dwinanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kegiatan penyemprotan disinfektan oleh Tim Personil Polsek Tanjungpinang Timur, bersama Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Kami sangat mendukung upaya pihak Polsek Tanjungpinang Timur dan Kecamatan Tanjungpinang Timur dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan wabah Corona ini cepat berlalu,” ucapnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.