Cita-cita dan Impian HMSR Wujudkan Kepri Maju dan Sejahtera

by -467 views
H Muhammad Soerya Respationo (HMSR) saat ngobrol, ngopi dan sarapan pagi bersama di kediaman Sekretaris DPD PDIP Kepri Lis Darmansyah
H Muhammad Soerya Respationo (HMSR) saat ngobrol, ngopi dan sarapan pagi bersama di kediaman Sekretaris DPD PDIP Kepri Lis Darmansyah
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Lewat ngobrol santai, ngopi dan sarapan pagi bersama, “Cita-cita H.Muhammad Soerya Respationo (HMSR) Mewujudkan Kepri Maju dan Sejahtera”.

Bergandengan bersama Ketua DPD Kepri Partai Gerindra Iman Setiawan, HMSR ingin Kepri menjadi “lumbung” perekonomian masyarakat yang lebih maju dan sejahtera.

“Tujuan saya maju kembali sebagai Cagub Kepri ingin Kepri ini berubah dari segi kesejahteraan sosial, pendidikan, kesehatan dan pembangunan,” ucap Ketua DPD PDIP Kepri ini, Ahad (12/07/2020).

“Berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kepri adalah hal yang paling penting bagi diri saya. Jika diamanahkan oleh seluruh warga masyarakat Kepri, saya akan lakukan perubahan di Kepri ini,” tambah HMSR.

HMSR menjelaskan, jika diamanahkan oleh warga Kepri dirinya akan turun ke seluruh pelosok (Pulau) di Kepri untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Seorang pemimpin itu harus mengerti Rakyatnya. Dengan cara turun langsung maka kita akan tau apa yang menjadi permasalahan yang ada,” ungkapnya.

Dikesempatan itu, Sekretaris DPD Kepri PDI Perjuangan Lis Darmansyah mengingatkan bahwa HMRS adalah sosok yang sudah pernah berbuat di Kepri sebagai Wakil Gubernur Kepri.

“Pasangannya adalah Iman Setiawan Ketua DPD Gerindra pengganti Alm Syahrul. Beliau merupakan anak tempatan di Kepri yang ingin bersama membangun Kepri bersama HMSR,” ujarnya.

Kader Partai Gerindra dan PKB dukung penuh pasangan Cagub dan Cawagub Kepri HMSR-Iman Setiawan
Kader Partai Gerindra dan PKB dukung penuh pasangan Cagub dan Cawagub Kepri HMSR-Iman Setiawan

Ketua DPC Gerindra Endang Abdullah mendukung penuh Cagub dan Cawagub dari PDIP dan Gerindra menang di Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang.

“Kita komitmen penuh bersama seluruh kader Gerindra di Kepri untuk memenangkan pasangan Cagub HMSR bersama Iman Setiawan untuk duduk di Dompak tahun ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Yuniarni Pustoko Weni ingin HMSR menjadi Gubernur Kepri yang dapat mendengar aspirasi masyarakat dalam segala bidang.

“Mulai dari pendidikan, kesehatan, perekonomian dan pembangunan lebih menggeliat di seluruh Kepri ini,” sebutnya.

“Ingat, Pesta Demokrasi Pilkada Kepri sebentar lagi. Jangan salah pilih jika ingin perubahan di Kepri,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.