Daftar di Dua Partai, Osco Ramaikan Bursa Pilwako Batam

by -272 views
Osco
Osco
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Olfriady Letunggamu atau yang akrab disapa Osco mendaftarkan dirinya sebagai calon Wakil Walikota Batam periode 2020 – 2024.

Ketua Umum Perhimpunan Alumni Jerman dan Executive Advisor di Indonesian Business Council Australia ini juga telah mendaftar didua partai yakni Gerindra dan Demokrat.

“Pak Osco langsung mendaftar didua partai hari ini yakni partai Demokrat dan Gerindra,” kata Ketua Tim Osco Untuk Batam 2, Boy, kemarin.

Osco Saat Mengambil Formulir Pendaftaran di Partai Gerindra
Osco Saat Mengambil Formulir Pendaftaran di Partai Gerindra

Kata Boy, Osco merupakan sosok muda baru untuk Kota Batam dan tidak hanya itu, keterwakilan kaum intelektual dan pengusaha melekat di profile dirinya. Kata dia, sosok muda ini diyakini akan membawa investasi asing kembali masuk ke Kota Batam.

“Keberhasilannya mendatangkan investasi terpampang jelas dengan banyaknya pemberitaan mengenai dirinya baik mengunjungi investor di luar negeri bersama pemerintah maupun kunjungan para menteri dan duta besar ke kamar dagang dan industri Indonesia (KADIN) yang disambut langsung oleh Osco,” ucapnya.

Kata Boy, motivasi maju sebagai Calon Wakil Walikota Batam, ia hanya menyampaikan ijinkan dirinya menjadi semangat baru dalam berkarya sehingga dapat membangkitkan semangat angkatan muda dalam bekerja dan berkarya.

Osco Saat Mengambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat
Osco Saat Mengambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat

“Nantinya pak Osco akan penuhi dulu persyaratan satu demi satu, nanti kalo sudah lengkap dan tidak ada halangan serta rintangan, Osco pasti akan mengembalikan formulir pendaftaran ini,” ujarnya.

Pada saat melakukam pendaftaran ke DPC Partai Demokrat, Osco diterima dengan hangat oleh Yustinus Farid (Tim Penjaringan), Muchtar Lutfi (Tim Penjaringan), Rahmat Hasibuan (Ketua BPOKK PD Kota Batam).

Sementara di kantor DPC Partai Gerindra Kota Batam Osco dibukakan pintu dengan lebar oleh Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam Sekretaris DPC Wawan Kaswara bersama kader dan Kartini Gerindra Kota Batam Carolin Ervia, Nyimas dan yang lainnya. (*)

Penulis : Tengku Bayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.