Dalam Rangka HPN 2020, AKP Monang Ajak Pers Bagi Masker

by -83 views
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat memasangkan masker ke salah satu warga di km 16, Bintan.
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat memasangkan masker ke salah satu warga di km 16, Bintan.
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi mengajak sejumlah awak media (Pers) ikut berpartisipasi peduli dan waspada terhadap Virus Corona.

Kepedulian terhadap bahayanya Virus Corona tersebut, Kapolsek mengajak insan Pers membagikan masker ke warga di sekitar simpang bundaran Batu 16, Kecamatan Gunung Kijang.

Pertama, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang mengucapkan Selamat HPN 2020 kepada seluruh Insan Pers di Kepri khususnya di Kabupaten Bintan.

“Hari ini kita bersama Pers membagikan 100 masker ke warga sebagai bentuk rasa peduli terhadap wabah virus corona,” katanya kepada sejumlah awak media yang ikut membagikan masker, Minggu (09/02/2020).

Pembagian masker ini kata Monang, dilaksanakan karena di beberapa negara tetangga telah terjangkiti oleh virus yang berbahaya ini.

“Akan hal tersebut, makanya kita juga harus antisipasi dan waspada terhadap penyebaran virus ini menyebar di wilayah Bintan khususnya di Kecamatan Gunung Kijang,” ujarnya.

Adapun target atau sasaran pembagian masker, lanjut Monang, warga sekitar, pengendara yang melintas di area pembagian masker dan sejumlah keramaian di kedai kopi dan penjual buah.

“Mudah-mudahan di wilayah kita ini selalu dalam keadaan aman, nyaman, kondusif dan jauh dari penyebaran virus yang sangat berbahaya ini,” sebutnya.

Sementara, ikut hadir dalam pembagian masker, Kanit Binmas Polsek Gunung Kijang Ipda Saronto, Kanit Intelkam Ipda Bako dan anggota polsek serta sejumlah wartawan. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.