Dalam Reses, Bobby Jayanto Ingin Perubahan di Kota Tanjungpinang

by -131 views
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto saat menyampaikan pandangannya ke masyarakat yang hadir dalam Reses masa sidang 1 tahun 2019
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto saat menyampaikan pandangannya ke masyarakat yang hadir dalam Reses masa sidang 1 tahun 2019
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Reses Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto masa sidang 1 tahun 2019 dilaksanakan di Aula SMP Swasta Katolik Akreditasi A jalan Batu Kucing km 5 Tanjungpinang, Kamis (12/12/2019).

Bobby Jayanto yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang ini semenjak dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepri ingin ada perubahan di Kota Tanjungpinang.

“Dari dulu saya ingin ada perubahan di Kota kelahiran saya ini. Tetapi, saya tidak bisa berbuat banyak. Hari ini, saya hadir ke masyarakat akan melakukan perubahan-perubahan yang dulu saya cita-citakan demi masyarakat Tanjungpinang,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bobby di hadapan kurang lebih 200 warga masyarakat mengatakan, dalam rangka reses tahun ini dirinya ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Saya bersama empat Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yakni Agus Chandra Wijaya, Ria Ukur Rindu Tondang, Hendra Jaya dan Fengky Fesinto turun ke masyarakat ingin mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat,” ujarnya.

Hari ini, kata Bobby, merupakan hari ke-6 saya turun reses untuk mendengar keluhan kepentingan masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya yang hadir pada malam ini.

“Kepada masyarakat yang hadir saat ini, ayo sampaikan keluhan, unek-uneknya atau aspirasinya untuk kita tampung bersama. Karena, saya dan ke-4 anggota DPRD Kota dari Partai NasDem ini dipilih oleh masyarakat, bekerja untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Bobby berpesan, jika nanti waktu yang akan memisahkan, dirinya berharap masyarakat dapat menyampaikan keluhannya atau aspirasinya dengan cara datang ke kantor DPD Partai Nasdem di Batu 10 tepatnya di depan SPBU, Tanjungpinang.

“Datang ke kantor, isi formulir yang menjadi keluhan atau aspirasi yang ingin disampaikan. Jangan sungkan ya, semua aspirasi akan kita pilah untuk kita perjuangkan di dalam rapat di DPRD,” sebutnya.

Sementara itu, apa yang dikatakan atau yang disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto juga menjadi harapan masyarakat Kota Tanjungpinang yakni ingin perubahan dalam segi pembangunan, kesehatan, pendidikan, sosial budaya (Pariwisata) yang dapat menunjang perekonomian masyarakat dan lapangan pekerjaan agar berkurangnya pengangguran setiap tahunnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.