Dandim: Primkopad Tidak Ada Beking Pengusaha

by -439 views
Dandim 0315 Bintan, Letkol Inf Charles Sagala. Foto SYAIFUL AMRI
Dandim 0315 Bintan, Letkol Inf Charles Sagala. Foto SYAIFUL AMRI
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/ Bintan, Letkol Inf Charles Sagala menegaskan, Primer Koperasi Angkatan Darat (Primkopad) tidak ada membeking atau usaha yang dinaungi oleh koperasi tersebut. Hal itu hanya sekedar rekanan usaha, dan membantu usahawan dalam mendistributorkan barangnya.

“Kalau yang pakai plang Primkopad itu memang resmi dan tidak ada yang salah. Kita hanya bantu distributor barang dan disitu kita cuma harapkan komisi saja. Itupun tidak kita tentukan, kita tidak ada beking – beking pengusaha yang bermasalah,” ujar Letkol Inf Charles saat dijumpai diruangannya, Jumat (10/6).

Dia mengutarakan, Primkopad hanya membantu mendistributorkan beberapa barang seperti bahan sembako.

“Kita bantu distributorkan bahan sembako saja dan tidak lebih dari itu. Kalau minuman keras, tidak ada sama sekali kita ikut – ikutan,” paparnya.

Apabila, kata Charles, ada usahawan yang menggunakan plang Primkopad dan melakukan kesalahan atau melanggar aturan jangan takut untuk melaporkannya.

“Ingat, kita khususnya Kodim 0315/ Bintan, tidak ada membekingi apapun ke arah yang melanggar hukum. Kalau ada jual minuman keras dan melanggar aturan pemerintah silahkan lapor saja, kita pasti mendukung,” katanya. (SYAIFUL AMRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.