Dapatkan Voucher Naik Daya Murah, Dengan Membeli Elektronik di Toko Yang Bekerjasama Dengan PLN

by -59 views
Manager UP3 PLN Tanjungpinang, Suharno
Manager UP3 PLN Tanjungpinang, Suharno
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Kabar gembira bagi pelanggan PLN Tanjungpinang. Dimasa pandemi covid – 19 ini, PLN memberikan promo naik daya dengan harga murah.

Pelanggan yang ingin mendapatkan voucer atau kupon promo naik daya murah ini, cukup dengan membeli elektronik di beberapa toko yang sudah bekerjasama dengan PLN.

Manager UP3 PLN Tanjungpinang, Suharno menyampaikan promo naik daya murah ini, sudah berlaku sejak awal Maret dan berakhir hingga 31 Maret 2021 mendatang.

“Setiap pembelian alat elektronik di toko – toko yang bekerjasama dengan PLN, pelanggan akan diberikan kupon naik daya murah seharga Rp202,100,” papar Suharno kepada sejumlah awak media, Selasa (23/3/2021).

Suharno mengutarakan, pelanggan yang membeli elektronik di toko toko yang bekerjasama dengan PLN seharga Rp200.000, akan mendapatkan kupon naik daya murah dengan harga Rp202,100, mulai dari 450 kwh sampai naik daya 11.000 kwh.

“Batas Kwh yang dapat promo tersebut sebesar 11.000 kwh saja. Selebihnya dikenakan biaya normal,” ujarnya.

Daftar nama toko yang menyediakan kupon
Daftar nama toko yang menyediakan kupon

Masih kata Suharno, ada pun toko-toko elektronik yang bekerjasama dengan PLN di Tanjungpinang yakni ada 7 toko. Dan, di toko online seperti Tokopedia.

“Toko Expo Elektronik, Kitchenwer Bali Indah, Exelindo Bintan Sejahtera, M. Pro, Hypermart (TCC), Supermarket Bintan 21 dan Bintan Colombia,” ucap Suharno.

Selain itu, kata Suharno, naik daya juga bisa dilakukan melalui Aplikasi PLN Mobile dengan cara menuliskan kode Voucher (Kupon) yang didapat dari toko elektronik tersebut.

“Selama promo ini diberlakukan, sudah 258 pelanggan yang mengajukan penambahan daya,” katanya.

Sementara itu, menyambut bulan Suci Ramadhan, untuk daya listrik yang disuplai dari PLN UP3 Tanjungpinang cukup dan diupayakan tidak ada pemadaman sampai Hari Raya Idul Fitri tahun 2021. (*)

Penulis: Ian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.