D’Barbershop Berikan Promo Spesial Pangkas Rambut Masa Kini

by -668 views
D'Barbershop
D'Barbershop
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Bagi kalangan muda di Kota Tanjungpinang yang menggemari gaya rambut sesuai dengan selera masa kini atau modern, tidak perlu jauh – jauh pergi ke Kota Batam.

Karena, di Kota Tanjungpinang sudah ada tempat pangkas rambut para cowok masa kini yaitu D’Barbershop. Saat ini, D’Barbershop telah buka di Kota Tanjungpinang dengan menyajikan potongan rambut atau gaya yang dikemas modren yang terletak di Batu Hitam Kelurahan Kampung Baru, Tanjungpinang.

Penanggung jawab D’Barbershop, Nova Radityo mengatakan, setelah shop opening dua minggu lalu pihaknya memberikan promo spesial bagi kalangan muda khususnya cowok yang ingin Cut and Pomade atau pangkas rambut dengan model kesukaannya.

“Promo yang kami (D’Barbershop) berikan bagi kalangan muda, khusus Gentleman Cut, Classic Cut dan Kiddy Cut dapat diskon sebesar 20 persen,” ucap Nova kepada MetroKepri.co.id, Rabu (24/2).

Sedangkan, kata Nova, jasa sekali pangkas rambut di D’Barbershop ini bervariasi. Untuk orang dewasa sebesar Rp70.000, remaja Rp50.000 dan anak – anak Rp40.000.

“Harga itu belum dipotong diskon sebesar 20 persen. Setelah masa promo habis, maka harga akan kembali stabil. Namun untuk kedepannya, masih ada promo – promo lain yang akan diberikan kepada konsumen yang ingin pangkas di D’Barbershop,” ujarnya.

Dia mengutarakan, D’Barbershop sendiri mengutamakan servis dan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Sehingga membuat pelanggan yang datang menjadi betah dan puas dengan pelayanan yang diberikan D’Barbershop.

“Untuk model rambut, kita selalu menjaga kwalitas dengan hanya modal cara menggunakan sisir dan kami juga memberikan servis totok wajah, pijat agar pelanggan menjadi rileks selama di D’Barbershop,” ucapnya.

Bagi para kalangan muda atau masyarakat Kota Tanjungpinang yang ingin menikmati pelayanan dan jasa pangkas rambut D’Barbershop. “Ayo buruan datang ke tempat kami (D’Barbershop) di Batu Hitam, Tanjungpinang,” imbuhnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.