Demi Kesehatan Pos Laundry Bagi Handwash, Warga Antusias

by -137 views
Warga Bintan antusias mendatangi Pos Laundry di simpang 4 Lintas Barat, Kabupaten Bintan
Warga Bintan antusias mendatangi Pos Laundry di simpang 4 Lintas Barat, Kabupaten Bintan
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Demi menjaga kesehatan bersama, Pengusaha Laundry di Bintan ini bagikan Handwash ke warga sekitar.

Pembagian Handwash ini dilaksanakan di Pos Laundry di simpang Gesek arah Tanjung Uban tidak jauh dari Bundaran Simpang Empat, Bintan.

Warga pun antusias ingin mendapatkan Handwash yang dibagikan gratis ini. Mulai dari anak anak, remaja dan dewasa datang ke Pos Laundry untuk mendapatkannya.

“Saya bagikan handwash ini karena merasa terpanggil dan peduli akan kesehatan kita bersama,” kata pemilik Pos Laundry Irfason kepada awak media ini, Senin (23/03/2020).

Irfason menjelaskan bahwa Handwash yang ia bagikan ini hasil buatan tangan sendiri yang khusus untuk cuci tangan agar aman dari penyebaran Covid-19 yang saat ini melanda Pulau Bintan dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan dengan dibaginya handwash ini dapat bermanfaat bagi warga. Semoga kita semua terhindar dari virus corona ini,” ungkapnya.

Sapto pada saat mengambil handwash di Pos Laundry sangat bersyukur dengan dibagikannya secara gratis ini.

“Awalnya saya kira diperjualbelikan, ternyata gratis. Hal ini sangat membantu masyarakat karena saat ini handsanitaizer sangat langka dan handwash ini pun hampir tidak dapat ditemukan,” ujarnya.

Sementara itu, pantau awak media ini di lokasi Pos Laundry, warga berdatangan ingin mendapatkan handwash yang diberikan secara gratis ini walau pun hujan turun membasahi bumi Pulau Bintan ini. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.