Demi Keselamatan Pengendara, Satlantas Polres Bintan Pasang Trafikun dan Police Line

by -169 views
Tampak 2 anggota Satlantas Polres Bintan sedang memasang Trafikun dan Police line
Tampak 2 anggota Satlantas Polres Bintan sedang memasang Trafikun dan Police line
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Adanya kerusakan terhadap jalan di jalan Pulau Pucung Kecamatan Gunung Kijang yang saat ini tampak amblas di sebelah kiri jalan membuat Anggota Pos 16 dan Pos Gesek Satlantas Polres Bintan memasang Trafikun dan Police line.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh dua orang anggota Satkantas Polres Bintan Brigadir Bambang Beriamtoro dan Brigadir Andi D pada Senin (14/1/2019) sekitar pukul 16.00 Wib.

“Pemasangan Trafikun dan Police line ini kita laksanakan demi keselamatan pengguna jalan yang melintas di jalan ini,” kata Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari kepada awak media ini Selasa (15/1/2019).

Lanjut Kasat Lantas, kegiatan pemasangan tanda tersebut akan dilaksanakan juga disetiap jalan yang rusak atau yang berpotensi membahayakan pengguna jalan.

“Semalam baru 1 jalan yang kita pantau dalam keadaan rusak. Saya langsung minta kepada anggota untuk segera laksanakan pemasangan Trafikun dan Police line tersebut,” terangnya.

Sementara itu, selama kegiatan berlangsung situasi arus lalu-lintas dalam keadaan aman dan lancar tanpa kendala apapun. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.