Demi Keselamatan, Polres Bintan Berikan Life Jaket ke Nelayan

by -63 views
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat menyerahkan Life Jaket kepada salah satu Nelayan Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat menyerahkan Life Jaket kepada salah satu Nelayan Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Polres Bintan melalui Sat Pol Air melaksanakan kegiatan pembagian Life Jaket kepada nelayan Desa Malang Rapat, Kamis (14/11/2019) di Serumpun Padi Emas (SPE) Kecamatan Gunung Kijang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Gunang Kijang AKP Monang P Silalahi, Kasat Pol Air Polres Bintan AKP Suhardi, Kanit Intelkam Polsek Gunung Kijang Ipda H. P. Bako, Bhabinkamtibmas Desa Malang Rapat Briptu M. Phoby Endoh, Anggota Melayu Raya Korwil Bintan Vicky dan nelayan sebanyak 50 orang.

AKP Suhardi dengan atas nama Polres Bintan memgucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya Nelayan Desa Malang Rapat yang telah hadir dalam acara pembagian life jaket ini.

“Kami berharap dengan pembagian life jaket ini bisa sangat bermanfaat bagi bapak-bapak semua saat melakukan pekerjaan di laut,” ujarnya.

Pihaknya juga berpesan kepada para nelayan semua kiranya dapat juga membantu dan memberikan informasi ke pihak Kepolisian apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan saat turun melaut.

“Kami juga mengharapakan Kami berharap seluruh masyarakat nelayan yang telah mendapatkan bantuan life jaket agar kiranya menggunakan saat turun melaut nantinya,” sebutnya.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang menjelaskan, Kegiatan pembagian life jacket ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat demikian juga kepedulian rekan-rekan kami dari Melayu Raya Bintan.

“kepada seluruh masyarakat nelayan agar apa yang telah diberikan ini bisa di gunakan. Karena, sangat bermanfaat saat melakukan aktivitas di laut, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan masuk musim angin utara,” ungkapnya.

“Saya berharap kepada masyarakat agar berhati hati saat melakukan aktivitas di laut,” tutupnya.

Sementara itu, Vicky juga berharap hal yang sama kepada nelayan Desa Malang Rapat setelah mendapatkan life jaket dari Sat Pol Air Polres Bintan.

“Pesan saya, apabila kawan-kawan dalam beraktivitas di laut agar selalu menggunakan life jaket tersebut demi keselamatan kawan kawan semua,” imbuhnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.