Dengan Arisan, DWP Tanjungpinang Kenalkan Produk Unggulan

by -54 views
Penasehat DWP Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul saat menperagakan produk yang di kenalkan oleh anggota DWP
Penasehat DWP Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul saat menperagakan produk yang di kenalkan oleh anggota DWP
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Arisan bulanan yang jatuh pada, Kamis (10/10/2019).

Arisan pada bulan Oktober 2019 ini dilaksanakan di ruang rapat Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Tanjungpinang jalan Pramuka, Tanjungpinang.

Penasehat DWP Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul mengatakan bahwa Arisan ini merupakan kegiatan bulanan DWP dalam meningkatkan tali silaturahmi antar sesama anggota.

“Dalam arisan bulanan ini juga sebagai ajang perkenalan produk-produk kreatif ibu-ibu DWP dan produk rumahan yang berpotensi meningkatkan perekonomian anggota,” katanya kepada awak media ini.

Bu Juju sapaan akrabnya istri Walikota Tanjungpinang ini juga menjelaskan, DWP ini juga memiliki produk UKM binaan Dekranasda Kota Tanjungpinang yang terus berkembang.

“Dari pengelolaan UKM yang semakin meningkat, otomatis menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang belum memiliki pekerjaan,” terangnya.

DWP Kota Tanjungpinang saat photo bersama Penasehat dan Ketua
DWP Kota Tanjungpinang saat photo bersama Penasehat dan Ketua

Bu Juju berharap, DWP Kota Tanjungpinang selalu kompak dan ikut andil dalam pembangunan Kota Tanjungpinang lewat karya-karyanya.

Sebelumnya, Ketua DWP Kota Tanjungpinang Ersa Famella mengenalkan produk-produk yang dikelola oleh anggota UKM binaan DWP yang anggota istri-istri ASN Pemko Tanjungpinang.

“Seperti produk Herbal, Tupperwar terbaru, pengelolaan barang dari pelastik yang tidak terpakai menjadi karya yang ada nilai jualnya dan produk ramah lingkungan lainnya yang dapat menunjang perekonomian masyarakat khususnya anggota DWP Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Kedepannya, Ersa mengatakan, akan melaksanakan kegiatan Bazar yang akan memperkenalkan produk-produk dari anggota DWP Kota Tanjungpinang sekaligus sebagai ajang pemasaran produk agar dikenal masyarakat. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.