Desa Air Payang dan Kelurahan Sedanau Raih Jadi Juara I

by -178 views
Foto Bersama Usai Penyerahan Hadiah di Upacara Peringatan HUT ke 20 Kabupaten Natuna
Foto Bersama Usai Penyerahan Hadiah di Upacara Peringatan HUT ke 20 Kabupaten Natuna
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Usai upacara HUT Kabupaten Natuna ke 20, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Natuna di Halaman Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Sabtu 12 Oktober 2019.

Hal ini juga berdasarkan keputusan Bupati Natuna Nomor 279 Tahun 2019 tentang penetapan juara lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Natuna.

Untuk lomba desa, Juara I diraih oleh Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, dengan nilai poin 452, kategori cepat berkembang. Juara II diraih Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, dengan poin 450, kategori berkembang. Juara III diraih Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut dengan nilai poin 446, kategori berkembang.

Sementara untuk lomba kelurahan, Juara I diraih Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat dengan nilai poin 361, kategori cepat berkembang. Juara II diraih Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur, dengan nilai poin 359, kategori cepat berkembang. Juara III diraih Kelurahan Serasan, Kecamatan Serasan, dengan nilai poin 327, kategori berkembang.

Juara 1 perlombaan desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Natuna berhak mengikuti perlombaan desa dan kelurahan tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2019. Desa Air Payang dan Kelurahan Sedanau akan mewakili Kabupaten Natuna pada lomba ajang tingkat Provinsi Kepri. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.